Cara Melupakan Mantan Pacar


Cara Melupakan Mantan Pacar

Cara Melupakan Mantan Kekasih | Cara Melupakan Mantan | Cara Move On Dari Pacar | Cara Jitu Melupakan Mantan | Cara Melupakan Mantan Dengan Cepat | Cara Move On Dari Kekasih.

Melupakan Mantan Pacar Tersayang Tidaklah Semudah Membalik Telapak Tangan, Biasanya Fenomena Seperti Ini Seringkali Terjadi Pada Anak Remaja Yang Beranjak Dewasa Bahkan Anak Abg ( Anak Baru Gede ) Setiap Orang Pastinya Mengalami Hal Seperti Ini Ketika Harus Putus Cinta Dengan Cerita Baik Di Tinggalkan Atau Meninggalkan. Dalam Awal Berpacaran Sebenarnya Tidak Ada Seorangpun Yang Menginginkan Perpisahan. Namun Apalah Daya Perjalanan Cinta Tak Selamanya MulusTerkadang Harus Kandas Dengan Sejuta Alasan Dan Rintangan Sehingga Perpisahan Menjadi Sebuah Kenangan Yang Sukar Untuk Di Lupakan Bersama Mantan.
Mungkin Anda Yang Tengah Membaca Artikel Ini Pernah Mengalaminya. Seperti Juga Yang Dialami Oleh Aurel Balqis Sendiri Melupakan Mantan Pacar Yang Sangat Di Sayangi Memang Teramat Pedih Tapi Jangan Khawatir Karena Aurel Balqis Sudah Memiliki Beberapa Tips Dan Cara Melupakan Mantan Pacar Dengan Cepat.

Tips Cara Melupakan Mantan Pacar  Sebagai Berikut :

1. Lupakan Mantan Dengan Cara Perlahan.
-Jika Dalam Proses Ini Kita Masih Mengingat Kenangan Yang Ada, Nikmati Saja. Jangan Malah Memaksa Memory Otak Untuk Menformatnya Karena Ini Adalah Salah Satu Proses Adaptasi.

2.Batasi Diri Untuk Berhubungan Denganya.
-
Di Dunia Maya, Atau Di Sms, Telpon Atau Bertemu Langsung Coba Dech Mulai Saat Ini Kita Belajar Membatasi Diri Untuk Tidak Berhubungan Denganya, Dengan Cara Begitu Kita Dapat Secara Perlahan Tidak Bergantung Lagi Padanya.

3.Cari Kesibukan.
-
Dengan Cara Ini, Otomatis Pikiran Kita Akan Terfokus Pada Kesibukan Kita Yang Baru, Jangan Lupa Cari Teman Sebanyak-Banyaknya Agar Proses Kedewasaan Hidup Ini Bisa Dilewati Dengan Mudah.

4.Enjoy Every Moment.
-
Bersyukur Dan Berdoa Pada Tuhan Mungkin Itu Yang Seharusnya Kita Lakukan. Nikmatilah Setiap Hembusan Napasmu Tanpa Dirinya. Rasakan Betapa Hidupmu Lebih Baik Tanpa Dirinya. Jangan Banyak Mengeluh Ini Adalah Awal Dari Kebahagiaanmu.

5.Ganti Nomor.
-
Jika Masih Sering Conteckan Dengan Dirinya Meskipun Sekedar Sms, Coba Kita Ganti Nomor Untuk Sementara Sampai Kita Benar-Benar Melupakan Dirinya, Mintalah Teman-Temanmu Untuk Tidak Memberitahukan Nomor Barumu Padanya Dan Seandainya Cara Ini Ampuh, Kita Bisa Memberitahukan Nomor Baru Atau kembali Ke Nomor Yang Dulu ( Nomor Lama ) Karena Setelah Kita Benar-Benar Melupakannya, Sedekat Apapun Kita Denganya Nanti Pasti Sudah Tidak Ada Rasa Seperti Dulu Lagi, Kita Akan Bersikap Sewajarnya Dan Mungkin Biasa Saja Seperti Pada Teman Yang Lainya.

Ok Dech...Cukup Mungkin Hanya Itu Yang Aurel Balqis Berikan Tips Cara Melupakan Mantan Pancar ..
Pada Intinya Kita Harus Mempunyai Komitmen.

0 Response to "Cara Melupakan Mantan Pacar"

Posting Komentar